Kamis, 14 Oktober 2010

Kuwenya Riri Clas - Cupcakes

Request dr seorang teman, akhirnya buat kelas deh dan mengumpulkan teman2 lainnya.. Ini kelas Cupcakes ke 2, peserta 3 orang, maklum rumahnya kecil yaaa :)

Awal di ajarin bikin Cupcakes enak yang pratktis dan ekonomis dijamin gak akan bantet. Lalu belajar bikin BC sendiri. Trus nya belajar melemaskan tangan alias nyoba2 aneka bentukan pake spuit eskrim, bintang dan rumput. Baru deh mengaplikasikan langsung ke Cupcake nya..

Selain pake BC juga belajar mengihas pake fondant.. Biasanya kendala terbanyak adalah dr sisi kreatifitas, maksudnya peserta banyak yang bingung mau dibikin apaan. Disela2 decor pada bulak balik ke kompie untuk mencari inspirasi dr foto2 Kuwenya Riri

Ini lah Hasil nya... Tadaaaaa...

- Meta -

- Fetty -

- Vega -




3 Comments:

  1. Monica said...
    mbak, kapan lg adain cooking class cupcakes? infoin ke aku yaaaaa....
    Riri F Hassan said...
    minta emailnya ya buu..
    sonya said...
    ass....mba ririiii......p kabar? waaahhh sekarang buka kelas juga yaaaa.......:D.senengnya liat mba riri hebat gini euyyy......dah lama ya ga ketemu :)....wah hebat deh dah nyamain 'bu guru hera'...hehehehe.....
    aku kapan hebat kayak mba riri....sekarang aja udah 7 bln ga baking.....mabok dan repot....trus kalo kelas begini brp biayanya mba?....sekali lagi selamat ya mbaaa.....salam buat temen2 lain kalo ngumpul lagi....smp ktm ya mba :)
    semangat....

Post a Comment