Jumat, 22 Oktober 2010

Bread Maker is in the house beybeehh :)

Yihaaa!! Dapet mainan baru murah meriah :). Bread Maker alias mesin pembuat roti. Kenapa akhirnya beli? Pertama, keinginan itu sudah lama ada tp pertimbangannya banyak, apakah perlu? Karena setau guwe harganya lumayan mahal buat sesuatu yang fungsinya masih bisa digantikan oleh mixer. Yeah padahal invest mixer KA Artisan juga udah ngos2an belinya :)

Kedua, ngiler denger Julie bisa bikin roti tawar di BM nya hehehe.. Secara anak & suami pemakan roti tawar bakar isi meises.. Hihhi gampang ya ngangoninnya :))

Ketiga, di milis rame banget ngomongin BM merek tertentu yang lagi diskon menjadi 200 ribuan. Wina bikin heboh dengan info ini jadi lah se isi milis berburu BM ini, termasuk guwe akhirnya ikutan beli :D

Hari itu juga langsung dijemput dan besok paginya dipakai perdana. Pake tepung BT alias breadtalk deh.. Gerakan motornya agak kalem, apa emang begini ya makanya di diskon? Sayangnya belum punya pembanding kalau di BM merek Kenw**d itu bagaimana cara kerjanya. Lumayan lama jadinya sekitar 3 jam dan excited sekali..

At 1st panas2 teksturnya cukup lembut tapi gak se ringan roti tawarnya si BT itu. Tapi OK lah.. motongnya gak bisa tipis2, jadilah 1 lenjer roti tawar tersebut hanya berhasil di potong 8 berikut pantatnya, uppsss :)

Coba diinepin sehari, besok pagi diliat lagi tekstur nya, hhhmm agak mengeras tapi gak keras, lbh ke padat spt roti di hotel2 gitu deh.. Pagi2 langsung bikin sandwich isi keju dengan roti yang potongannya tebal itu :D, langsung kenyaaannggg..


Ada yang nelepon nanya : emang BM itu cuman bisa bikin roti tawar ya? kenapa gak beli aja roti tawarnya?

Hahaha, good question though :).. Sebenernya senang bereksperimen aja dengan sesuatu yang baru dan juga harganya dpt yg murah, no harm to try i guess ;). Dan jugaaa, si BM ini selain bikin roti tawar ada menu bikin dough, adonan dasar roti, pizza, donat daaann ada menu untuk bikin jam juga. Nah ini patut di coba kaann ;)

1 Comment:

  1. Anonim said...
    beli dimn mbak? BW merk apa ya?

Post a Comment