Minggu, 10 Oktober 2010

Cerita yang penuh cerita..

Buat Sebagian orang mungkin pernah tau cerita di balik Cup Cake ini... Begini Ceritanya..

Mbak Chitra order via FB jauh2 hari untuk pesen Cupcake anniversary  ke 5 untuk sang pacar. Mbak nya pengen ini jadi moment special (then i found out ternyata mbak nya mau menikah.. so sweett..). Semua brief sudah di pahami.

H-1 semua cupcakes sudah siap, tinggal tunggu besok sang kurir datang. Satu designnya dalah penggabungan antara ganache dan fondant, yang sebelumnya sudah pernah di lakukan dan sukses gak ada masalah. Malem nya guwe taro semua cupcake di kamar AC. Paginya panikus, dikarenakan temp sang AC ternyata di kecilin sama adik guwe dan jadi nya lembab yg mengakibatkan sang fondant tentu saja jadi sukses meleleh. Huaaaa... grabak grubuk untuk repair sebelum berangkat ke Bali, Taxi dan kurir udah duduk manis nunggu kita :(. Tapi berhasil di repair.

Pas mau boarding, ada telepon dr rumah bilang kata kurirnya cakenya meleleh. HHmm.. agak curiga karena kayaknya semua nya sudah sesuai dengan kondisi deh. Take off dah, HP pun off. Sewaktu Landing guwe terima bbm dr mbak Chitra bilang bahwa cupcakenya sampai tapi hancur. What??!! Waduh.. guwe minta fotonya dan ternyata memang sang cupcakes jumpalitan gak karuan :(. Gak lama dapet email permohonan maaf dr sang kurir.

Guwe nya gak enak hati sama mbak Chitra, sangat terbaca bahwa beliau sedih banget karena tujuannya mau bikin surprise sang pacar.. Huhuhuhu... Akhirnya Walaupun gak bisa menggantikan apapun, guwe order cake dr salah satu toko hanya untuk mencoba menggantikan moment nya aja (thanks to Fina yang udah guwe repotin utk manage orderannya ya.. mmuuaahh).

Mbak Chitranya sih bilang gak usah kirim cake, tapi minta cupcakenya di ganti aja. Berhubung diluar kuasa krn udah berada di Bali, guwe minta pengenrtian mbak Chitra dan lagi2 mbaknya mengerti. Thats very sweet of you mbak..

Nah, Akhirnya moment penggantian cupcakenya pun tiba. Agak parno karena masalah sebelumnya sih.. hiks hiks.. Ganache nya guwe ganti dengan BC coklat menghindari insiden yang sama.. Ini lah penampakannya.


Alhamdulillah mbak Chitra nya happy... Katanya nanti2 mau order lagi.

Fiuuuhh, lega rasanya bisa handle masalah dengan baik2.. Thansk ya mbak Chitra, semoga pernikahannya lancar dan sukses jadi keluarga yang Sakinah :)

Comment on FB : CHitra Indah Tengkiyuu ya mba riri utk cupcakesnya,they're soo cute sm pacarku ga tega makannya!hihiii....

0 Comments:

Post a Comment