Kamis, 21 Januari 2010

Request for dear Friend

Haii.. kali ini Kuwenya request dari my hubby untuk his ex boss. Hari ini dia ultah, Namanya Bonita, yes a young woman hehehe.. Dia yg memperkenalkan my hubby engan dunia kerja yg di cintainya sekarang ini. So, this would be a birthday and also a thank you cake actually :)

Since this is special, nyari2 ide kuwenya udah lumayan lama browsing2 nya. Niatan pengen bikin Choco cake dengan coklat putih kayaknya bisa di realisasikan disini *semangat banget..:)*

Banyak rencana design di kepala ini. Dari pake coklat kruwil, coklat serut, sampe ganache siram, tapinya maunya warna dominan putih. 

Nyicil kerjaan lah seperti biasanya.. Konsep adalah teuteup cinta dengan pager coklat :).. tapi kali ini di bentuk marmer aja biar warnanya variatif

Mencoba menghindar pita, makanya pinggirannya di kasih whip cream agak tebal biar pagarnya nempel stabil..















Mulai nyetak2 hiasan toppingnya dr siang. Ganache putih, ganache coklat, praline daun, lempengen tulisan happy b'day nya putih juga..



Dan tadi siang kuwenya sudah di deliver, katanya sih tampangnya cantik tp blm di cobain krn di tinggal meeting ;)..

Mudah2an enak dan cock di lidah lo ya Bon..



Happy Birthday Girl!!


2 Comments:

  1. Bonita Tee said...
    What a lovely and delicious cake!!! I'm really really honoured =) and I really appreciate this wonderful treatment. Terimakasih ya Riri for making me such a beautiful and yummy yummy cake, what a piece of art!! Also terimakasih untuk your hubby, Arif, glad that he now succeeded at work, semoga kekal dan semakin sukses untuk Arif. Untuk lo juga ya buuuuu, karna gw penggemar kue coklat dan sudah wara wiri nyoba2 di tempat lain, kue lo termasuk salah satu yang euuunnnaaaakkkk tenan, gue mau bawa nih ke cinere biar orang rumah pada nyobain juga!! Next time, I will try your cheese cake, nunggu ada yang ultah dulu, hihihihihi, anyway, thanks again dan semoga makin sukses ya buuu, keep up the good work, so far so good !!! Bravo!!! xoxo
    http://kuwenyariri.blogspot.com said...
    Yes darling, your welcome :).. Glad to find out that your family love the cake too..

Post a Comment