Selasa, 19 Januari 2010

Pipit Cheese Cake

Menyambung kepuasan dari gerombolan Elive, akhirnya one of my MTV Original friends ikutan pesen. Pipit kirim message di twitter dan kebetulan udah temenan sama Kuwenya Riri di FB. Dia minta price list dan akhirnya end up dengan another cheese cake :)..

Walopun pesennya buat senin pagi dan week end nya guwe trip ke bandung, tetep di OK in lah demi teman dan menjaring pasar hehehe..

Sampe Jakarta jam 5 sore, masih kudu menghadiri birthday dinner nya ibu2 gaul  Queen di Satoo Shangri La.. wah, gak boleh skip tuh dinner nya ;).. Pulang sampe rumah jam 11.30, cuci tangan dan langsung bikin.

Ending jam 3 pagi aja karena dapet pesenan dadakan buat Ibu Nirwana (yg ultah) dr temen2 Queen untuk dibikinin cheese cake nya juga. Jadi malem itu ngerjain 2 CC. Untuk ada otang juga, jadinya bakingnya langsung 2 cake deh..





Thank you Pipit.. Semoga puas ya cyiinn..

Psstt.. cuman Queeners yg tau guwe dapet strawberry dr mana .. hahaha.. btw, bu Nirwana, maaf ya kuwenya gak ke foto :(

2 Comments:

  1. pipit said...
    Woww .. gue add "kuwenya riri" hanya krn penasaran dgn kue2nya tanpa tau si empunya. Akhirnya gue sadar, ini pasti punya lo .. Berlanjutlah penasaran gue dgn rasanya, iseng2 order cheese cake tanpa ada celebration ato event khusus (totally survey rasa). And YES, I LIKE this cake .. soft, yummy and gak terlalu mahtehh buat gue.
    well, u're the best seller ever deh ...
    Good Luck and happy selling !
    http://kuwenyariri.blogspot.com said...
    aiihh... *blushing blusing*.. GR bnaget deh guwe pit.. thanks ya ;)

Post a Comment