Kamis, 25 Maret 2010

Pesenan2 nya Teh Anna

Duuhh.. week end ini gila2an banget deh. Masih bersyukur dapet banyak pesenan walopun berakhir kurang tidur dan kerokan kqkqkq..

Kakak sepupu kyu yang sudah pensiun dari pertempurannya dengan perbakingan, ulang tahun. Karena kesibukan terdahulunya sudah diwariskan ke de'Riri, jadi ya pesen cakenya sama de' Riri dunk yaaa :)

Gak tanggung2, pesennya 3 cake sekaligus.. wuiihh.. Berkat banget deh.. Tiramisu 20x30, Chox cake 20x30 dan cheese cake D22. Pssstt, choc cake akyu kan resepnya turun temurun dari Jeng Anna loohh, yang di ajarkan oleh Teh Ati tentunya hehehe.. Jadi waktu kemaren Teh Anna pertama kali icip choc cakenya, guwe tegang bangeettt!! Tapi guwe lulus ujian, hahaha, ada masukan dikit mengenai whip cream yang di pake. Ok teh siaaapp, guwe ganti whip cream nya biar makin yahuuddd :)

Cheese cake gak ada komplen malah katanya cantik cakenya *GR*. Cuman bagian tiramisu di kasih komen dikit : terlalu manis sama rasa kopinya kurang. Lagi2 di kasih bocoran kopi yang enak yang manaa... i lop yu teeehh :)

Choc Cake


Ini cake buat Icha, anak nya teh Anna yang ultah bulan maret juga. Katanya guwe nanti mo diajarin seni menulis indah di atas cake.. Hehehe, tau aja dia tulisan guwe jelek :D


1 Comment:

  1. yudia said...
    Hello mbak Riri,

    congrats for Cake TNI AU was TNI AL-nya... akhirnya tujuan akhirnya tetap tercapai... Manajemen stresnya OK ^_^

    Ohya, salam kenal dari abg ncc dari bpapan... stelah blog-walking ke Kuwenya Riri, saya tertarik untuk tau mnai si kopi utk Tiramisu ini...pernah baca di milis katanya OK kalo pake kopi yg Espreso gtu...dan masih baca dari milis juga kalo mbak Riri pake si Illy ya? Nah, selain harga si Illy lumayan mahal **mnrt saya** pilihannya juga nemu ada dua yi. Illy - Espresso-Caffe Macinato dan Illy - Espresso-Caffe Decaffeinated (tanpa kafein ya?).. boleh minta saran yang mana yang sebaiknya dipake utk tiramisu? Terima kasih mbak Riri.. Sukses selalu ya

    cheers-yudia

Post a Comment