Rabu, 17 Maret 2010

Happy Birthday Cinta..

Mbak Antien, salah satu pelanggan ku via FB. Setelah sukses dengan cupcake sebelumnya, kali ini pesen bitrhday cake buat her cute little 2 years old daughter, CINTA. Maunya 30x30 wuiihhh...

Tema nya maunya Mickey and friends, warna warni dan ngejreng, pluz cake coklat. oke udah kebayang deh di kepala mau dibuatin gimana. Deg2an juga menuju hari H nya karena mau giling fondant untuk ukuran 30, kebayang ngangkatnya pasti susah deh..

Alhamduliallah gak ada kendala yang berarti. Mewarnai fondant butuh 3 hari karena menguleni per 1/2 kg dan di peram biar warna merah nya keluar. Giling fondant nya lumayan bikin tangan ber sepir :), tapi ternyata sukses pada peng coveran pertama.. wuiiihh... siapin fondant merahnya 1,5 kg tp masih ada sisa sekitar 300 gr.

Naaahh, bingung nempelin miniatur mickey nya gimana ya biar stabil. Ambil tusuk gigi, lalu ujungnya di lem ke masing2 miniaturnya, selesai.. Tinggal asesoris nya deh.. Selesai juga, lebih cepat dari perkiraan..

Hmm.. Lama2 fondant ini menyenangkan juga ya.. Lebih gampang dari dugaan ternyata (kecuali figurine nya yaaa hehehe)



Happy Bitrhday ya Cinta sayang.. semoga jadi gadis kecil yang lucu dan solehah, sehat selalu :).. mmmuuaahh dari tante yang bikin kuwe nya cinta :)

Sorenya Mbak Antin mmb aku. katanya cakenya Lucu dan enak, Cinta suka banget...

makasih mbak.. Ditunggu order Lebarannya ya mbak :)

0 Comments:

Post a Comment