Senin, 09 Agustus 2010

OMG : Yoris Sebastian

Para pemerhati marketing Indonesia pastinya pernah denger Nama Yoris Sebastian. Yoris or Sebas utk org2 terdekatnya, dulu temen 1 group di MRA. Hardrock Cafe dulu 'pegangannya' dia sampe sukses dengan acara I Love Monday nya. Terakhir abis launching buku Oh My Goodness buat para marketer mengajak think out of the box

Debby, sang kekasih yang juga sang pemesan cake ini adalah mantan temen di MRA dan MTV. Sampe skr tetep jadi temen sih hehehe..

Dikarena kan oom Yoris gadget freaks, jadi Debby minta di buatin cake Ipad dan BB berikut gambar cover buku OMG.

Again, tema dasarnya hitam putih, tapi last minute minta ijin di tambahin warna lain. Based cakenya udah cukup jatuh cinta sama Mud Choc Cake. Untuk design, dipakein bunga2an tapi gak terlihat girly karena warna nya juga dibuat warna2 cowo. Oh ya peralatan perang baru diaplikasikan disini. flowery teksture matt buat cover atas cake, emboss stick 11 buat patern di bunga2nya.



Samping kanan kiri cakenya di pakein poladot item putih. Agak challenging juga waktu mengcover si Ipad nya, karena canya tipis sekali jadi agak2 ngeri belah pas di bolak balik pasangin fondant dan edible.




Dan ini penampakan keseluruhannya


Happy B'day ya Yoris.. buruan naik pelaminan donk neeee' :)

0 Comments:

Post a Comment