Minggu, 08 Agustus 2010

B'day of My Love One

Naahhh bulan agustus ini hubby guwe ultah, namanya Arif. Kesukaan dia ke dunia bola kadang2 menggangu quality time deh. Tapi ya begitu lah, bola masih ada di sela2 week end kita :)

Tapiiii... krn ini cakenya buat surprise, guwe gak berani bikin cake bola, nnt bisa keliatan donk di rumah :D

Ide nya bikin cake warna item putih, biar sedikin maskulin gituuu...  Kesempatan nyoba bikin 2 resep chocolate cake yang baru : Mud Choc Cake (MCC) nya Planet Cake dan Choc Cake nya Lindi Smith. Secara tekstur si MCC lebih moist dan padat.

Pengalaman menyenangkan cover fondant pake buttercake adalah.. gak perlu khawatir tu si cake penyok2 hehe. Di bulak balik dan geser sana sini tetep jejeg aja tuh cake. Gila enak banget compare pake sponge cake hehehe..

Akhirnya jadilah cake 2 tumpuk 20x20 dengan tema Hitam Putih


Naahh, proses bikin dia surprised ini yang agak2 bikin sport Jantung. Dari malemnya udah bbman sama Tandy, temen kantormya buat meng arrange pemberian cake ini. Dari mulai gak ada yg kasih selamat ultah sampai mencoba membuat Arif naik ke kantornya.

Kok ya pagi2 di jalan sempet2 nya arif nelepon guwe bilang : Bun,. tolong pesenen Ha**est donk buat di kantor. Hahaha kasian si ayah liat bundanya sibuk dikirain gak inget sama ultahnya dia. guwe sih iya2 aja dia ngomong gitu..

Pagi2 Arif udah meeting di bandara, dengan expektasi pulang dari bandara mampir kantor sebelum next meeting. Segala upaya di jalankan sama Tandi dan Esti biar Arifnya naik ke kantor dulu tapi dia keukeuh sumekeuh gak bisa krn mau ngejar next meeting :(
Ya sudah lah, karena guwe juga di kejar suatu hal jadinya cakenya di taro di atas mejanya aja berikut 2 kartu ucapan dari Qey dan guwe.

Di tengah2 guwe meeting, Tandi report ktnya arif nya udah sampe kantor. Dan gak lama ada telepon dari my hubby. Aaaarrggg gak bis angkat callnya karena lagi miting ma orang :(

Akhirnya guwe telepon balik dan dia bilang : Makasih bunda buat sursprise cakenya. Untuk tadi gak ketiban Laptop di taro di meja gitu. Hihihi... senagnyaaa

Happy B'day Ayah, semoga dikatuniai kesehatan dan rezeki yang halal ya.. ,Mmmmuuuaahhhh... Love BUnda n Qey

0 Comments:

Post a Comment