Kamis, 19 November 2009

Chiz Potato Gratin

Sebenernya ini kategori side dishes, tapi berhubung enak banget dan bisa jadi cemilan juga, akhirnya memutuskan untuk memperdalam ilmunya. Sebagai pencinta berat keju, saya mencoba Utak atik resep dasar sampe bener2 nendang buanget. :).. masukan dari pihak keluarga dan teman2 tercinta (makasih banget darls), jadilah Chiz Potato Gratin yang sangat chizy, creamy dan yummy.. hhmmm sluurrppp... *air liur menetesss*
                                                                    

     

Family Size:
Small 10 x 15 x 3.5 cm
Rp. 75.000
Big 18.5 x 28.5 x 4.5
Rp. 115.000

Personal Size :
Round D8 x 2.5 cm
Rp. 12.000 min order 10
Snack box size 6 x 6 x 2.5
Rp. 6,000 min order 20
With Lid 10 x5 x 2.5
Rp. 20,000 min order  6


Ywwuuu mareeee.. kalo ada yg penggemar keju, pasti sependapat deh sama saya ;)

1 Comment:

  1. afina said...
    wkt pertama gw coba potato gratin ini...hhhmmm rasanya yummy bgt...keju dan susu nya berasa bgt, trus dengan potongan kentang yg lembut dan rasa lada yg pas makin berasa enak di mulut.... apalagi kalo makan nya di mix pake saos sambal...pasti nya gw ketagihan... dan setiap ada acara keluarga pasti gw request makanan ini....

Post a Comment