Rabu, 16 Juni 2010

Iseng aja.. Orderan dr mbak Mayang

Mbak Mayang, kakaknya mbak Antien, udah ketularan virus Chic Choc Cake Kuwenya Riri :)..

Waktu itu karena nyobain pas ultahnya Cinta, langsung order deh seminggu setelahnya. Dan sekarang udah repeat yang ke-2. Gak ada occassion apa2, cuman mau nyenengin Mas nya aja *katanya suaminya mbak Mayang doyan banget ma cake ini :)*

Setelah liat2 album di FB, maunya yang model Snow Fleaks, siyap mbaakkk :). tapi aku modif dikit pake meringue ya mbak pinggirnya :) hehehe..


2 Comments:

  1. mayang said...
    thanks ya mbak riri... sbenernya order ke 3 kali... yang kedua yang order adek-ku buat ultah suamiku yg dikirim ke permata hijau itu lhooo.... itu juga ludes... yg ini baru beberapa hari udah tinggal setengah karena ternyata mertua, kk ipar, keponakan doyannn smuaa...
    Riri F Hassan said...
    Ya ampyun mbak mayang.. seneng deh denger se keluarga nyantol sama Chic Choc Cake Kuwenya Riri.. Thanks ya mbak :)

Post a Comment