Kamis, 22 April 2010

I Luv Vespa

Sehubungan dengan suaminya jeng Premi ternyata penggemar Vespa, jadi Premi pesen nya yang pake figurine Vespa..

Maunya based nya cheese cake, cover fondant, warna2 nge jreng, figurine vespa biru dan sang suami.

Woke dweeehhh...

Tapi, ada pengalaman lucu dibalik cerita cake ini. Tiba2 hari itu Qey yang harusnya di anter ayah sekolah, maunya di anter bunda.. Padahal pagi itu harusnya udah mulai mendekor cakenya Premi krn mau di ambil kurir jam 3.

Wadoooh, Cibubur-Radio Dalam suatu hil yang mustahal kalo dirikyu kudu bulak balik demi mendekor cake. Gak efektif dan efisien itu sih judulnya. AHA!! Call Nesia deh, my BFF yg rumahnya di tanah kusir. Meminjam sang dapur untuk mendekor sebagian besar cakenya :D.. SSttt, Nesia n Premi are cousins kqkqkqk... Tapi mereka taunya pas malem2, setelah kuwenya mendarat sempurna di tangan Premi, bergosip berduaan ngomongin guwe!! Hahaha...



2 Comments:

  1. Resymustika Rahayu said...
    pagi mba boleh minta resep tidak bagaimana bikin icing fondant biar elastis seperti itu. kok saya gagal terus. mohon bantuannya :)
    Resymustika Rahayu said...
    pagi mba boleh minta resep tidak bagaimana bikin icing fondant biar elastis seperti itu. kok saya gagal terus. mohon bantuannya :)

Post a Comment