Sabtu, 10 April 2010

Cheese Cake minimalis Ms. Rizka

Rizka, kenal di FB juga, yang ternyata dapet rekomendasi dari Iyut mengenai Sexy Cheese Cake nya Kuwenya Riri, pesen buat her birthday tanggal 8 ukuran 20x30. Sebenernya guwe agak berat euy nrimanya, takut gak kekerjain.. Kan rencananya mau bikin paket Ulatah Qey buat ke sekolah. Akhirnya di terima juga ordernya dengan syarat, designnya minimalis aja ya.. dan Rizka menerima dengan pasrahnya :))


Agak belibet sama perisapan Qey, yg guwe jadwalkan adalah kirim punya Rizka tanggal 7 sore. Eeeh karena panikus dpt sms dr Rizka, ktnya kalo sore di anter ke kantor aja (miskom nih, pd gak ngecek tanggalan lagi), jadi lah tgl 7 sore di kirimnya ke kantor nya Rizka.. Trus dpt sms 'Mbak, kok dikirimnya hari ini sih? aku kan pesennya buat besok'.. Juwaawawawaaawww!!! kahirnya cakenya terpaksa malah di bawa pulang lagi... huhuhu.. maap ya buuu...


Besok Malemnya terima SMS dari Rizka said *sms nya ke hapus :(, tp ini kurlebnya*:  Mbak Riri, tau gak sih temen aku pada doyan sama cheese cakenya mbak riri. it is beyond my expectation. Pada ngambil2 mulu padahal orgnya ada 30. suamiku aja yg gak terlalu into cheese cake ngambilnya berkali2.. Thanks mbak Riri..

Thank you Rizka..

0 Comments:

Post a Comment