Senin, 01 Februari 2010

BTI gathering @ Icut's

BTI slash Bineka Tunggal Ika, adalah gank kuliahan Gundar dulu hihihi.. Kenapa di namain BTI, karena ternyata 1 gank kita itu terdiri dari berbagai macam suku di Indonesia.. Canggih kan? Ada Guwe Sunda Padang, Nesia campuran Jawa Bali, Astri dr Jawa, Aca dr Manado, Icut dr Aceh, Ika dr Padang, Renny dr Batak, Sella dr Ambon, ... Wuiihhh kereennn hihihi... Beberapa dari kita bahkan punya nama panggilan.. Yg tetep nempel ya Riri Tebu, Renny Giant dan Astri Bu Joko.. kqkqkq.. panjang deh ah ceritanya :)

Nahhh, sabtu kemaren setelah lebih dari 1 tahun gak ngumpul (guwe ika n astri mah ngumpul terus kaleee...), akhirnya mumpung ada moment Icut pindahan rumah, kita ngumpul deh. Dari sekian banyak, lagi2 end up nya cuman ber 5. Cwape dweeehh..



Systemnya Potlak, akyu tentu saja bawa andalannya, Chiz Potato Gratin. Astri wanti2 pengen cupcake. Trus bawa percobaan Chiffon kyu deehh..







Nesia bawa puding coklat, Icut bikin Baso, Lasagna dan Pempek, Ika bawa Eskrim dan Astri bawa Dimsum.. Kecuali Ika semua bawa makanan bikinannya sendiri :p..
Ah, si Giant last minute vertigo.. Payah aaahhh...

Biasa lah, kehidupan di warnai dengan obrolan seputar anak, sekolah, gosip dan memori2 jaman dulu :).. Eiittss di selingin meterin pita2 pesenan Arum hihihi...

Ibu2 ya.. kalo soal beberengkes makanan emang cepet beuneeuurrr..

Akhirnya Setalh puwaaasss, ngobril, abis maghrib kita pulang juga.. aahh, tetep loh pengen foto2 :D


Bubyeee.. sampe ketemu bulan depan.. :)

0 Comments:

Post a Comment