Kamis, 16 Desember 2010

Sweet Proposal Cupcakes

Mbak Lya, pesen cupcakes buat lamaran. Merdasarkan hasil rekomendasi sedikit paksaan dari kakanya, mbak Nolis yang sebelumnya pesen buat farewell :)

Mintanya warna maniiiissss, putih, krem dan gold. Decor juga maniiisss, sederhana aja asal mewah katanya. Memanfaatkan cupcake wrapper baru yang juga dapetnya warna gold.. iihh suka deh liatnya :).

Nah, pengerjaannya lumayan beda dr biasnya. sang cupcake yg belum di hias di wrap dulu pake wrapper gold nya trus di tempelin satu2 biat rapih di alas cake gold. setelah rapih, baru deh di hias BC satu2, harus hati2 biar gak menyenggol sebelahnya :).

Udah bere cover BC, baru di tempelin toppernya, satu2 juga :D. Ditengah2 aku bikin nama dari Calon mempelainya. Lustre gold baru juga bisa di pake disini. Bolak balik percobaan pake fondant warna apa ya biar hasilnya gold. Akhirnya diputuskan pake fondant putih aja biar gold nya 'keluar'.

Selain Cupcake pesen 1 Sexy Cheese Cake juga. Keduanya di kemas dalam kemasan transparant mika base gold kemudian di kasih pita emas deh..

0 Comments:

Post a Comment