Rabu, 07 Juli 2010

A Surprise in the morning..

Kali ini dapet klien dari Adelaide Aussie, yang namanya gak mau di sebut.. :).. Mau kirim surprise gift  buat Rosa di Jakarta in her birthday. Permintaannya dari awal udah cukup special, banyak point2nya yang guwe harus penuhi. Termasuk foto Rosanya waktu terima cake Wuiihhh.

Agak2 melintir juga nih mikirin gimana minta tolong sang kurir2 motor itu. Dan akhirnya memutuskan untuk hire supir dadakan untuk pergi bersama akyu hihihi..

Ini klien pertama yang minta Black Forrest :).. Soalnya sebelumnya pada cukup puwas aja dengan Chic Choc Cake Kuwenya Riri. Tapi gapapa toh, jadi punya pengalaman bikin BF :). Yang ternyata gak sulit juga, hanya mengganti fillingnya sama dengan whip cream dan black cherry, plus simple syrupnya pun tinggal guyur dari kaleng si black cherry nya.

Topping pake Edible dan ada sentuhan Mawar nya dari fondant since nama yang ultah kan Rosa gituuu.. finishing pakai coklat pagar and a little touch of strawberries and cherries on top border, as requested.


Excitement nya bikin pesenan ini banyaaakkk banget. Mulai dari 1st time bikin BF, 1st time praktekin bikin mawar dari fondant, 1st time praktekin ilmu menggulung coklat pagar dari demo Yongki minggu lalu, 1st time bikin bouquet mawar merah, 1st time anter cake sendiri dan subuh2 dari rumah, 1st time liat expresi klien nya surprised.. Wuiihhhh.. Seneng deh pokoknya.. What an experience :)


Mau di ceritain gak prosesinya? Hehehe, it was fun!!

Bangun jam 5 subuh karena sang pemesan maunya cake sampai paling telat jam 630 di tangan Rosa herself, NOT the assistent ya.. Untungnya dari cibubur deket ke Tanjung barat situ.. Selesai ceklak ceklek foto cake, bunga dan kartunya, langsung meluncur. Jalan Tol masih sepi, udara masih dingin, plus mendung jadinya jam 530 pun masih keliatan gelap banget. Buka kaca mobil besar2, seruuuu... Untungnya rumahnya satu kompleks sama Irene temen XMTV dulu, jadinya medannya udah paham :)

Sampe rumahnya, kepagian hehehe, jam 6 udh sampe. Ada orang diluar guwe tanya minta ketemu Bu Rosa (kan kudu dia yg terima giftnya). Dan begitu aku bilang ada kiriman gift, langsung dibangunin sama mbaknya :).. Rosa nya keluar dengan bengong2, bingung juga. Aku kasih tau ada kiriman gift dari Adelaide, baru deh sadar, ngeh diakhiri dengan ketawa.. Mukanya sangat surprised dan ketawa2 terus, gak berenti2 bilang makasih.Wuiihhhh, lega rasanya.

Ada 1 tugas lagi nih, kudu ngambil fotonya Rosa dengan cake dan bunga di tangannya, request sang pemesan. Tapi sayang ya Jeng Rosa nya gak mau di foto dan katanya dia akan tanggung jawab kalau guwe kena omel hehehe...

Pulang dengan hati senang karena bisa bikin orang lain senang dengan service Kuwenya Riri :).. Jam 630, orangnya nanya apa gift nya sudah di antar. Dan keluar lah reportasenya. Dia senang! She said, EXCELLENT! PERFECT! AWESOME! Hehehe senangnyaaa...


Sampe rumah langsung upload foto nya dan again she said They are very good, the cake, the flower, the card, especially the service :)

Sempet liat sunrise di pinggiran tol, dengan matahari yang bulat dan orange.. Aduh aduuhhh hari ini di awali dengan segala sesuatu yang indah, semoga satu hari ini berbunga2 terus ya..

0 Comments:

Post a Comment