Kamis, 13 Mei 2010

Order Tangkepan :)

Dapet lemparan order dari salah 1 teman di NCC, orangnya minta cuppies dan kukis hias. Ternyata Kuwenya Riri menang pitching :), Wida akhirnya menyerahkan orderannya ke guwe..

Dalam rangka ulang tahun jeng Wida, berakhir dengan pesanan 50 cuppies, 1 cheese cake 20x30 dan 1 cheese cake mini D16 buat ngerayain berdua suami di rumah :)

Karena mefeeettt konfirmasinya. Guwe cuman berani menjanjikan desin cupies swirl dan mawar. Takut gak ke kejar kalo mau macem2 designnya :(

Tapi teuteeeuuuppp, yang punya gawe kayaknya gak klimaks kalo cuman gitu2 aja :). Akhirnya ended up dengan 8 jenis design kqkqkqk... Warna yang di minta turqouise dan baby pink.





 Sexy Cheese Cakenya udang punya contekan design sesuai request jeng Wida,,



Berhubung pesenannya segambreng dan gak cukup pake kurir motor, sempet minta tolong hubby untuk bawa ke kantornya di Sudirman utk kemudian di pick up sama Wida. Tapi akhirnya memutuskan di anter sendiri deh ke kantornya Wida *sekalian pengen mlipir ke Ambas kqkqkq*

Lagi2 dikarenakan bawannya 4 kardus cuppies dan 2 kardus Cheese Cake, aku minta tolong Wida untuk kirim OB ke parkiran bantuin bawaannya... Aduuhh.. Wida is such a lovely client loohh, dari awal ngobrol beliau pengertian sekali dengan kondisi mepetnya konfirmasi, jadi ngerayu nya gak maksa banget hehehe. Makanya pasrah waktu guwe bilang designnya cuman bisa swirl :D.. Eeehh, kok ya dilalahnya Wida herself yang turun ke parkiran, giring 2 temen lainnya untuk bantuin bawa.. Kaget banget sekaligus gak enak hati huhuhu... Tapi jeng Wida baik2 aja, malah temen2 nya kocak2 gitu orangnya :)

Aiiihhh... Kartu ucapannya lupa di foto :(.. Aniway, Happy birthday jeng Wida.. Semoga sehat selalu, lancar rezekinya, bagus karirnya dan keluarganya sakinah :)..

0 Comments:

Post a Comment