Rabu, 23 Desember 2009

Irene's Love for Mom and in Laws

Dari hasil chatting iseng ma Irene S Arief, my MTV Original friend, terciptalah 2 pesenan Choc cake untuk mommy Daddy nya dan In Laws.. *aduuhh, anak yg baik dan berbakti sama orang tua ;)*

Cukup mepet ya Ren mesennya hehehe,, Tp gpp lah melatih kesabaran dan ketangkasan dalam bekerja :)

Sempet 2x bikin ganache dan my special simple syrup jam 2 pagi karena ternyata salah perhitungan hihihi...

Makasih banyak ya Irene for your trust ;)..  Hope they like it.. Ditunggu pesenan2 selanjutnya.. hehehe..




FYI, ini pesenan terakhir tutup buku untuk Natal 2009.. Fuiiihhh... baru tidur jam 5 subuh, bangun jam 8 pagi, langsung order tukang pijet dweh...

7 Comments:

  1. Unknown said...
    teh..sorry yah gue baru buka
    gilaa keren2 bangettt kuwenya..
    ituu bneran lo yg bikiin tehh?hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    enyak2 sepertiinya...ak mau pesenn dehh.. yg paling enakk yg maana?
    Riri F Hassan said...
    semua enak dunk mbiihhh... hehehe... kasih tau gw aja mo yg mana nya :)
    Unknown said...
    hihihi..teh kmrn sorry gg jd ke cibubur.
    kmrn si mama pdhal udah gue bilanginn..
    hihihi guue jg mauu peseeeenn... truus tawsriin temen2 tapi harus dikasih samplenya terlebih duluu..
    gmn tuh teh?hihihihih
    Romy said...
    looks yummy.. can I get it for freeeeee.... :)
    Riri F Hassan said...
    Aduh ndaaa.. gak jaman donk minta sample hari gini.. haha, kan lo juga udah nyobain cake gw, naahh pake donk rekomendasi dr lo buat jualan ke temen2 nya..

    Gimana nda, mau valentine nih.. ;).. approach temen2 cowo lo dunk biar pesen buat cewe2 nya... hehehe

    Rooommm, freee??? uugghhh :p
    budiawanhutasoit said...
    ri,
    nanti blog lu gw review dan posting di blog gw, sekalian bantuin promosiin deh..free alias gretong (biasanya sih bayar..hehe).
    utk sementara, banner blog lu ini udah ada di bagian kanan blog gw (http://budiawan-hutasoit.blogspot.com). lagi2 Free..hehe..

    templatenya bagus, komposisi warna pas, keren nih template.
    foto2nya juga bagus (gw sampe kaget kalo foto2nya hasil kamera pocket..)
    blognya juga ga berat pada saat dibrowse, walaupun banyak foto2..
    bagus ri..tinggal promosi-nya aja..
    gw bantu deh..okay..
    Riri F Hassan said...
    budiiii... i luv uuuu.. thanks ya bud ;)

Post a Comment